LATIHAN KUNGFU, LOMPAT DARI FLY OVER

2 May

Jurnal INDONESIA, JAKARTA — Ada-ada saja ulah lelaki yang satu ini. Dengan berdalih sedang latihan kung fu dia melompat dari jembatan layang atau Fly Over Roxy Mas, Jakarta Pusat, Minggu (1/5) pukul 20.30. Akibatnya Miftah, 28,  dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka di sekuju tubuhnya.

Tidak itu saja, akibat ulah warga Jatinegara, Jakarta Timur ini, polisi dan warga jadi sibuk. Yang lebih memprihatinkan adalah kios kue yang ada di bawah jembatan layang itu berantakan. Tentu saja akibat ulah isengnya itu merugikan banyak orang.

Menurut Jimy Ardana, sekira pukul 20.30 malam, ia melihat seorang lelaki naik ke jembatan layang tersebut. Tak lama kemudian tubuhnya melayang dan terhempas ke bawah menimpa atap kios kue dan jatuh lagi menimpa sepeda motor yang sedang diparkir. Korban mengalami luka-luka pada bagian kepala atas, dahi, batang hidung, alis mata kiri dan pipi kiri.

Ketika ditanai warga, Miftah  mengaku sengaja loncat dalam rangka latihan kung fu. Kasusnya ditangani Polsek Gambir, Jakarta Pusat. (Adhie/PK)

Leave a comment